PROFIL PPMI

SELAMAT DATANG DI PROFIL PPMI

SALAM PEMUDA !

PPMI (PURNA PRAKARYA MUDA INDONESIA) merupakan suatu wadah organisasi kepemudaan yang tersebar di seluruh Indonesia. PPMI lahir atas dasar rasa persatuan, persaudaraan dan rasa NASIONALISME antara sesama pemuda yang telah mengemban tugas negara Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai peserta program Pertukaran Pemuda Antar Propinsi atau sekarang menjadi Bakti Pemuda Antar Propinsi. PPMI didirikan pada tanggal 4 september 2005 di jakarta dan pertama kalinya berkantor sekretariat di jalan Kemang Raya nomor 47 F, kelurahan bangka kecamatan mampang jakarta selatan. selanjutnya dengan semakin banyaknya anggota dari 33 propinsi di Indonesia maka diperlukan kepengurusan daerah. oleh karena itu terciptalah DPD PPMI jawa Tengah yang didirikan pada 06 juni 2006 dan berkantor di Newyork streets Building semarang

Maksud dan tujuan didirikan PPMI adalah untuk :

– Membina komunikasi sambung nalar lintas daerah se-Indonesia.
– Mengembangkan potensi kreatif keilmuan, sosial dan budaya.
– Mengurangi disintegrasi
– Meningkatkan rasa Bela negara dan NASIONALISME yang hampir pudar

Sebagaimana telah dipaparkan diatas tentang profil PPMI (PURNA PRAKARYA MUDA INDONESIA) Pusat maka profil PPMI Jawa Tengah tidak berbeda jauh dengan profil PPMI pusat, hanya saja lingkup atau scope wilayahnya tidak se-indonesia namun 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Domisili kantor Dewan Pengurus Daerah PURNA PRAKARYA MUDA INDONESIA Jawa Tengah berlokasi di kantor Dinas Biro Kepemudaan Jawa Tengah, jl ki mangun karso.nonya lupa. Sedangkan untuk Profil PPMI kota salatiga sendiri ya mesti sama…untuk maksud dan tujuan organisasi..

Namun kalo dilihat dari sejarah..DPC PPMI kota salatiga inilah yang selalu terdepan diantar DPC-DPC yang lain di jawa tengah. karena apa DPC – DPC di jawa tengah yang lain hanya bisa menunggu perintah dari DPD, namun sikap dari anggota dari beberapa DPD jawa tengah tidak menyukai ini karena merasa tersaingi akan kegoblokanya jadi beberapa anggota DPC kota salatiga tidak pernah dianggap di dalam forum…Kasihan yah..? itu hanya sedikit cerita masalah internal…lanjut…

Yang membedakan DPD PPMI Jawa tengah dengan DPD yang lain di indonesia adalah, kewirausahaan yang dtuangkan dalam akta notaris pendirian PPMI benar-benar telah terwujud..hal ini karena anggota DPD PPMI jawa tengah sadar betul akan manfaat link dan kebutuhan hidup..apalagi..moto dari anggota maupun ketua DPD PPMI Jawa Tengah adalah Time is money. begitu juga dengan PDC KOTA SALATIGA bukan hanya TIME IS MONEY tapi persaudaraan juga sangat berarti…gak paham? contoh jika masalah internal dalam suatu organisasi terjadi itu hal biasa dan memang harus seperti karena dinamika suatu organisasi akan tumbuh jika ada 2 hal perseteruan dan kekeluargaan…nah disinilah DPC PPMI KOTA SALATIGA jadi setiap masalah ya hanya di organisasi tidak sampai diberlakukan di luar..<<<>>>..
demikianlah profil atau gambaran tentang PURNA PRAKARYA MUDA INDONESIA, PUSAT,JAWA TENGAH, DAN KOTA SALATIGA. mohon maaf apabila ada kata -kata yang kurang berkenan dihati saat dibaca,…waalaikum salam “kalo tertarik dan ingin melihat struktur PPMI jawa tengah dan salatiga Klik disini

Hormat kami
AreilinaArista

14 responses

6 11 2009
catatan febri

Cicak cicak di dinding
Diam diam merayap
ada seekor buaya
Hap!
Cicak di tangkap

Buaya Buaya di rawa
Buaya darat ada disana
Ada seekor cicak
Hap!
Buaya di tangkap

Hahaha
Gimana Lanjutan kisah cicak lawan buaya ?

Dan kita jakin, saoedara-saoedara,
pada akhirnja pastilah kemenangan akan djatuh ke tangan kita
sebab Allah selaloe berada di pihak jang benar
pertjajalah saoedara-saoedara,
Toehan akan melindungi kita sekalian

Allahu Akbar..! Allahu Akbar..! Allahu Akbar!
MERDEKA!!!
10 Novemember 1945

3 12 2009
dpcppmimalang

alo juga bro.
slm bwt eli……..

mantap y webnya

3 12 2009
dpcppmimalang

qt punya FB.

dpcppmimalang.co.id

add y

salam pemuda

19 07 2010
udin kebumen

mantab,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
salam pemuda indonesia

salam to bull urah
ersy yati seeeeeemiyar

19 07 2010
udin kebumen

mba wintan po dudu ????????????????
ko ganti wajah ……
he…he ,,,..,..,

met berkarya muda mba,……………………

23 07 2010
agung dwiyana

salam pemuda indonesia…..Alumni LO 2005

8 08 2010
Sekjen DPP PPMI

buat rekan-rekan DPD PPMI SALATIGA salut dan salam hormat untuk semuanya…teruskan cita2 ibu pertiwi jangan membuat ibu pertiwi menangis dan bersedih hanya melihat kita memikirkan diri sendiri mulailah berbuat untuk bangsa dan tanah air ini agar IBU PERTIWI tetap bangga akan anak bangsa ini

14 08 2010
Wirawan H Prasetyo

Semangat utk kawan-kawan PPMI…
Tapi saya belum mendengar kabar anda di Kota Salatiga?

23 09 2010
oslo3

terimakasih dpp

23 09 2010
oslo3

thank u

3 11 2010
siswanto dwi

q mau tau lebih banyak lg ppmi din salatiga ketuanya cp… sekretariatnya mana….kalau mau bergabung … caranya gimana……
tks salam sukses dan merdeka………..

12 12 2010
oslo3

gabung boleh aja tinggal hubungi ika atau ersi…sapa tau kegiatan tahun depan kamu yang ditugaskan di propinsi lain.ok

24 05 2011
Rio

salam pemuda….
say ppmi kalteng 2007,dan sekarang kuliah di salatiga,bisa gabung gak yaa..hehe

thx

10 06 2011
oslo3

bisa aja langsung hubungi ika aja ya…salam ppmi kalteng salam pemuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: