1001 Cara Tambah Ukuran Kejantanan

9 02 2011

TAK sedikit pria yang masih mengukur kejantanannya dengan ukuran Mr P. Alhasil, beragam cara menjanjikan ini untuk pria.

Apapun pilihan yang akan Anda buat, pastikan sebelum menyiksa diri dengan berbagai janji tersebut, Anda pikirkan dahulu konsekuensinya. Berikut empat di antaranya, seperti dikutip Askmen.

Pil

Pil dipercaya sebagian pria bisa meningkatkan ukuran “kedewasaan” mereka. Pil diklaim bisa membawa sekian mililiter darah lebih banyak ke Mr P. Bahkan, ada banyak suplemen yang mengklaim bisa membuat Mr P 30 persen lebih besar. Tapi tentu, yang mendapatkan keuntungan besar adalah produsen. Jadi, jangan hambur-hamburkan uang Anda untuk sesuatu yang sia-sia.

Pompa Mr P

Pompa Mr P adalah tabung plastik dengan segel karet di ujungnya. Anda memasukkan Mr P, lalu karet ini akan “menarik” sekitar pangkal Mr P. Semakin Anda menekan pemicunya, karet makin menghisap udara keluar dari tabung dan menarik lebih banyak darah ke Mr P Anda.

Dampak buruknya, Mr P akan terasa benar-benar sakit dan memerah hingga dua pekan. Dan, jika Anda memompanya terlalu kuat, akan tampak bekas pompa seperti bentuk donat di pangkal Mr P. Hmm…tentu tidak sedap dilihat.

Phalloplasty (bedah pembesaran Mr P)

Tekniknya, pertama, ligamen (jaringan yang kuat mengikat tulang persendian) yang melekat pada tulang kemaluan Mr P diputus. Mr P dibuat sedikit lebih tebal dengan pengisapan lemak dari bagian tubuh lain, lalu menyuntikkan lemak tersebut ke Mr P.

Jelqing

Jelqing tergolong menyakitkan dan berbahaya, karena menarik ke atas dan meregangkan Mr P dalam keadaan ereksi. Cara menyakitkan yang bisa merusak Mr P Anda secara permanen.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: