Dirty Talk, Membakar Gairahnya

8 06 2010

BAGI seorang pria, tidak ada yang lebih seksi saat wanitanya berani mengungkap perasaan puasnya kala intim, lewat sebuah ungkapan dirty talk (bicara kotor).

Dan berikut ini, lima hal tentang dirty talk yang sangat diingini dan didengar pria Anda,

Dia dalam ingatan Anda

Biarkan pria Anda tahu, bahwa Anda sedang tidak memvisualisasikan bayangan pria lain ketika Anda sedang intim bersamanya. Teriakkan namanya, dan biarkan dia tahu bahwa Anda sangat puas menjalani keintiman ini bersamanya. Tekankan pada nada suara Anda, sedikit manja. Rintihan dan desahan Anda lebih dari cukup untuk membuatnya ‘panas’ seketika.

Aksi

Jika pria Anda tipe yang sangat tenang dan kalem, cobalah untuk membuatnya lebih berani bereksplorasi. Anda bisa mengambil inisiatif dan biarkan dia tahu apa yang Anda maui, bertanyalah “kamu suka diperlakukan seperti apa, sayang?” atau “bagaimana rasanya, dear?”

Dan meski dirty talk identik dengan kata-kata makian, namun, jika Anda merasa bukan pribadi yang berani mengucap kalimat vulgar saat tengah intim bersamanya, maka Anda bisa mencoba memancing gairahnya dengan kalimat-kalimat seksi.

Fantasi

Tak perlu berlembar-lembar surat cinta, ungkapkan saja fantasi dan imaji terliar Anda saat tengah mesra bersamanya. Jika lidah terasa kelu dan Anda masih terlalu malu, cobalah berlatih di depan cermin. Sentuhlah bagian tubuh Anda yang paling sensitif, ucapkan dengan sedikit nakal, sebuah kalimat yang menggoda. Berlatihlah terus di depan cermin, hingga rasa malu itu lenyap, dan bersiaplah membuatnya membara.

Ungkapkan, sayang

Berhubungan seks bukan saja menyoal tubuh yang saling erat dekat, dan memunculkan sebuah keintiman antara Anda dan pasangan. Terkadang tak Anda sadari akan muncul ide yang mengalir deras dari kepala, dan Anda bisa memanfaatkannya. Karena hanya diam saat intim bersamanya, hanya akan membuat suasana tempat tidur tak lagi bergairah.

Berikut ini dirty talk, yang bisa Anda coba:

“Oh, yeah, disana, sayang!”
“Rasanya luar biasa, dear”
“Jangan berhenti, lebih keras, honey!”
“aku ingin kamu lebih garang..”

Kreasi

Kadang dibutuhkan sedikit dorongan vokal dan birakan dia tahu bahwa Anda menikmati permainan dengannya. Jadi, jangan pernah takut untuk lebih kreatif di atas tempat tidur. Apapun bisa Anda lakukan untuk membuat suasana saat intim dengannya menjadi semakin panas dan bergairah.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: