Badlands Bomber, Harley Lorenzo Lamas

8 06 2010

Sebuah konsep motor dibuat dengan detail yang baik serta berwarna seperti tampilan motor milik Lorenzo Lamas, sang petualang yang senang bersepeda motor Harley. Konsep motor ini kemudian diberi nama Badlands Bomber, sebuah karya dari industri rumahan modifikasi Lorenzo Lamas Cycles yang dibangun oleh Ralph Rabdolph asal Mesa, Arizona, Amerika Serikat.

Badlands Bomber menggunakan mesin yang baik hasil kerjasama dengan rumah modifikasi S&S Cycle dan Evil Engineering untuk merancang bangun mesin yang sesuai dengan penampilan motor ini. Mesin 124 cu-in diberi tambahan sistem transmisi tipe HD dengan 6 speed Bagger membuat Badlands Bomber tampil sangar dengan kecepatan dan kekuatan tenaga luar biasa.

Bentuknya yang mirip Harley diberi sentuhan chopper sebagai kerangka untuk menyangga dengan menggunakan FXRR200 dari Chopper Guys. Tambahan bagian depannya diaplikasikan dengan Accutronix Mid Glide/3DGR. Badlands Bomber dikelir bernuansa api menghias sudut bagian pada tangki bensin. Pengecatan dipercayakan oleh Area 5150.

Di bagian bawahnya, baik aplikasi sistem brake depan maupun belakang menggunakan Performance Machine 4 Piston sedang lingkar roda menggunakan RRD/ Rampage Wide 21 in untuk depan dan 18 5.5 in untuk belakang, juga dibalut ban Avon Cobra 120/70/21 untuk depan dan 200/55/18 digunakan untuk belakang.

Semua aplikasi di setiap bagian yang dimodifikasi terlihat sangat sempurna sesuai konsep desain yang diinginkan serta kerjasama yang baik dengan para ahli, seperti bagian sheet metal RRD dan Russ Wernimont, Dakota Dgitial untuk speedo serta bagian seat dibuat oleh Guy’s Upholstery.

Specifications :

Motorcycle : Badlands Bomber
Engine : S&S Cycle / 124cu.in. T/Cam
Transmission : H-D 6 spd. Bagger
Front End : H-D/Accutronix Mid Glide/3DGR
Brake : Performance Machine 4 piston front and rear
Wheels : (f)RRD/Rampage Wide 21 in, (r) RRD/Rampage 18×5.5 in
Tires : (f)Avon Cobra / 120/70/21, (r)Avon Cobra / 200/55/18
Others Features : Painter: Scott/Area 5150, Frame Make / Type: Chopper Guys/FXRR200, Primary – Evil Engineering, Sheet metal – RRD, Russ Wernimont, Speedo, tach – Dakota Digital, Seat – Guy’s Upholstery


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: