Tips Ingin Cepat Hamil

21 02 2010

Saya wanita (21), dan telah menikah pada Januari 2006. Sampai saat ini saya belum juga hamil. Karena itu, saya ingin tips-tips untuk segera cepat hamil. Saya juga ingin tahu, apakah posisi miring setelah suami ejakulasi akan dapat mempercepat proses kehamilan? Juga makanan apa yang dapat menyuburkan kandungan?
Jawab:
Meski terlambat, kami mengucapkan selamat atas pernikahan Anda.

Mengingat usia Anda yang masih sangat muda, jelas kondisi Anda yang belum hamil juga bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. 8 bulan bukan waktu yang harus dicemaskan. Beberapa pasangan bahkan harus menunggu satu tahun, bahkan 2 sampai 4 tahun baru mendapatkan momongan. Tentu, hal itu jika Anda dan pasangan sama-sama sehat. Jadi, hanya soal waktu saja.

Lalu, bagaimana agar kehamilan itu dapat segera terjadi? Cara terbaik adalah memperbaiki kualitas hubungan seksual. Kualitas tentu tidak dikaitkan dengan kuantitas. Bahkan, jika kuantitas seks terlalu tinggi, kehamilan kian sulit terjadi. Karena itu, kualitas ini perlu dijaga dan ditingkatkan. Caranya adalah dengan melakukan hubungan seks di fase-fase masa subur Anda. Dengan fokus pada intim di masa subur ini, maka kehamilan akan kian cepat terjadi. Untuk tahu masa subur, silakan Anda membaca beberapa artikel sebelumnya.

Selain itu, kondisi keasaman vagina juga harus Anda perhatikan. Keputihan dan vagina yang asam akan membuat spermatozoa tidak dapat “bereaksi” secara sempurna. Itulah beberapa hal yang membuat meskipun terjadi hubungan seks yang dahsyat, kehamilan tetap tertunda.

Faktor lain, rilekslah dalam berhubungan intim. Kalau terlalu tegang karena tujuannya ingin hamil, justru akan membuat keintiman tidak menjadi hal yang menyenangkan. Lakukan saja hubungan dengan rasa rileks dan gembira.

Posisi tidur miring setelah suami ejakulasi tidak terlalu berhubungan dengan kehamilan. Cuma, setelah suami ejakulasi, lebih baik Anda tidak cepat-cepat berdiri. Lakukan fase afterplay dengan nyaman, bicara dengan pasangan atas kenikmatan yang baru terjadi dan sedikit evaluasi untuk intim berikutnya akan sangat membantu.

Mengenai tips-tips lain, dapat Anda baca di artikel sebelumnya, juga makanan yang dapat membantu Anda.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: