Pria Telanjang Tak Menggairahkan?

21 02 2010

Pria telanjang ternyata tak cukup membuat kaum perempuan, kaum saya tergetar dan tergairahkan. Sedikit mengagetkan meski saya akui juga, perempuan termasuk saya lebih senang melihat perempuan bertubuh indah dan seksi. Lalu, adakah yang salah dengan perempuan?

Laki-laki dengan dada bidang dan tubuh kekar atau perutnya yang rata ternyata tidak masuk dalam daftar teratas yang membuat perempuan bergairah. Hal ini dibuktikan dengan sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh Dr. Chivers bersama timnya dari Universitas Toronto, Amerika Serikat.

Hasil yang diperoleh dari peneltian Dr Chivers dan timnya terlihat bahwa tekanan darah dan denyut jantung perempuan heteroseksual akan meningkat saat melihat gambar perempuan seksi dibanding saat melihat gamnbar pria telanjang. Wow!

Dalam penelitian tersebut disebutkan bahwa perempuan menjadi bergairah manakala melihat perempuan berpose seksi dibandingkan melihat foto pria tengah telanjang dada berjemur di tepi pantai.

So, Guys, sebaiknya jangan cepat puas dengan bentuk badan kalian atau tak usah minder dengan bentuk badan yang tak ideal. Karena sejatinya para perempuan lebih menyukai segala aktivitas dan sikap kalian yang membangkitkan gairah kami.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: