New Avanza 1.3 A/T Siap Beraksi

21 02 2010

Akhir tahun 2009, PT. Toyota Astra Motor (TAM) lengkapi line up kendaraan massal-nya dengan melunncurkan New Avanza bermesin 1.3 transmisi otomatis (1.3 G A/T & 1.3 E A/T). Inilah jawaban atas keinginan pasar akan kendaraan entry MPV dengan kenyamanan optimal.

Sebagai wujud dari inovasi terus menerus, kali ini Toyota pada varian terbarunya memberikan pilihan luas kepada customer. Mobil ini hadir untuk memberikan alternatif berkendara yang lebih nyaman di kelas 1.3L khususnya di lalu lintas kota yang makin rentan dengan macet dan kondisi jalan yang tak mulus.

New Avanza 1.300 cc memiliki panjang 4.120 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.695 mm, berikut jarak sumbu 2.655 mm. Sedang secara kasat mata untuk dimensi, tipe 1.300 cc G matik serupa dengan Avanza 1.300 cc G manual.

Kali ini, New Avanza di varian terbarunya tampil lebih gagah dibanding versi sebelumnya yakni Avanza keluaran 2005 yang belum mengadopsi grill berdesain manis. Namun dari keseluruhan tampilan, desain New Avanza 1.300 cc G matik mirip dengan tipe Avanza di atas tahun 2008.

Pada bagian interior, perubahan tak terlalu banyak. Fitur-fitur yang disematkan selama ini pada Avanza juga masih banyak digunakan seperti audio lengkap dengan head unit double din yang dibenamkan pada dashboard. Tak hanya itu, fitur car clock dan tiket holder juga tak banyak berubah. Glove box masih sama, combination meter tak jauh berbeda, bahkan bottle holder dan multi storage masih berada di posisi yang sama.

New Avanza varian terbaru ini akan hadir dalam beberapa warna pilihan yakni, silver metallic, champagne metallic, wine red, dark grey, black mica, aqua metallic, light green metallic.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: