Karya Kreasi Anak Bangsa

21 02 2010

Luncurnya Toyota Rush Facelift nyatanya membawa sejumlah misi. Model asli kreasi anak bangsa ini membuat pihak Toyota Astra Motor (TAM) harus bisa menyakinkan konsumennya agar terpikat. Meski hanya facelift, pihak TAM tetap menaikkan harganya, karena memang ada perubahan mendasar pada mobil ini, seperti penyegaran pada wajah baru Rush di sisi luar bagian depan.

TAM mengklaim, Rush Facelift jauh lebih gahar berkat ubahan wajah depan serta grill-nya. Ya, keunikan pada mobil ini memang terletak pada grill jaring warna hitam yang kali ini lebih bergaya, berhias palang tengah dan list grill yang berlapis krom. Pada fog lamp pun mendapat sentuhan yang sama. Bahkan tak hanya dihias krom, demi menjaga dari benturan ringan pada Rush Facelift, dibekali juga pelindung bumper depan dan belakang.

Sejauh ini, Rush masih stabil di angka penjualannya. Di kelasnya, mobil ini memimpin pasar hingga Agustus 2009 dengan angka penjualan 8.089 unit (46.8%). Dengan tagline “Unleash Your Self”, membuat TAM makin percaya diri Rush akan mampu bersaing dalam menarik minat konsumen untuk membelinya.

Berikut adalah range harga mobil ini, untuk tipe New 1500 G Manual dilepas seharga Rp 186,2 Juta, model New Manual S dibandrol Rp 195,3 Juta, sementara model Mew Rush Automatic S dilepas dengan harga Rp 209,3 Juta.

Jika dilihat dari harga tersebut tentu ada sedikit kenaikan dibanding model pendahulunya. Bisa disimpulkan bila kenaikan tipe S automatic sebesar Rp 1,2 juta, tipe S Manual Rp 1,2 juta, dan tipe G Manual Rp 1,4 juta. Meski begitu kita patut bangga karena ini adalah hasil kreasi anak bangsa.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: