Intim di Hari Haid

21 02 2010

Hubungan seks pra-nikah tampaknya sudah menjadi hal yang biasa. Berpacaran pun kian identik dengan kemesraan suami istri. Sayangnya, prilaku ini terjadi tanpa didukung “kesadaran” tubuh pengetahuan yang cukup. Nikmat memang didapat, meski setelahnya, cemas dan ketakutan berkepanjangan yang datang.

Masalah:

Saya (20) sering melakukan hubungan suami istri dengan pacar saya (22). Belum lama ini ini kami tim suis saat saya sedang menstruasi, yang kalau tidak salah di hari ke-5. Darah mens yang keluar tinggal sedikit. Kami tidak memakai kondom dan melakukannya secara coitus interuptus.

Perlu diketahui bahwa pacar saya hampir setiap hari melakukan onani. Yang ingin saya tanyakan, apa ada kemungkinan saya hamil? Siklus mens saya antara 28-30 hari setiap bulannya. Selain itu saya ingin tahu apakah pelumas kondom berbahaya? Apakah saya perlu memakai douche untuk membersihkan dalam vagina? Terima kasih atas jawabannya.

Paris G [lollypoparis@yahoo.com]

Jawab:

Dapat saya pastikan, Anda tidak akan hamil. Apalagi hubungan itu Anda lakukan dengan cara coitus interuptus. Dengan hubungan intim sempurna pun, secara medis Anda tidak akan hamil. Jadi jangan cemas dengan kehamilan Anda, cemaskanlah jika sewaktu-waktu pacar Anda tersebut mangkir dan tidak bersedia menikahi Anda jika hamil.

Pelumas kondom tidak berbahaya. Semua kondom telah melewati ujicoba yang dipastikan tidak membuat efek buruk bagi vagina. Douche tidak perlu Anda lakukan terlalu sering, karena akan memengaruhi kelembaban vagina. Terimakasih kembali, berusahalah untuk menambah pengetahuan seksual Anda, sehingga tidak perlu cemas jika Anda memutuskan untuk tetap melakukan hubungan intim, dan atau, segeralah menikah.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

