Bercinta a la Vampire, Boleh Juga!

21 02 2010

Anda tentu sudah tak asing dengan film Twilight dan Twilight Saga: New Moon. Dalam film itu diceritakan tentang kisah cinta antara seorang manusia bernama Bella Swan dan seorang Edward Cullen, vampir si penghisap darah.

Pada beberapa scene, tampak adegan romantis ciuman atau pelukan antara si vampire dan gadis manusia. Meski sedikit menyeramkan, tapi adegan romantis mereka ini bisa dijadikan referensi untuk Anda dan pasangan. Cobalah aplikasikan gaya ini di dalam kehidupan nyata, untuk kembali ‘membakar’ cinta dan gairah Anda berdua yang mungkin sempat redup.

Penasaran mencobanya?

Menikmati ciuman

Edward, si vampire tak ingin dikuasai nafsu dan lalu menjadi lepas kontrol menghisap darah Bella. Kehati-hatian Edward terlihat saat dia mencium kekasih manusianya itu.

Buatlah pasangan sedikit penasaran dengan ciuman Anda. Lakukan ciuman dengan lemah lembut, penuh kehati-hatian. Seperti juga Edward melakukannya pada Bella. Tak perlu terburu-buru melesakkan manuver-manuver hebat saat berciuman, hargai pasangan Anda, mereka tentu ingin juga diperlakuan lembut. Nikmati saja ciuman itu. Durasi ciuman Anda berdua yang lebih panjang ini justru akan memberi kesempatan bagi kalian untuk mengumpulkan hasrat yang meletup-letup.

Menjadi ‘vampire’ untuknya

Dalam cerita fiksi tentang vampir, digambarkan sosok vampir adalah sosok yang sangat setia pada pasangannya dan sangat romantis

Cara vampir memperlakukan pasangannya ini tentu saja perlu dicontoh. Anda pun bisa mencoba mengaplikasikan gaya bercinta vampir ini.

Mainkan saja peran a la vampir. Siapkan acara makan malam berdua dengannya di sebuah ruangan yang temaram, sajikan dua gelas anggur merah. Nikmati saat Anda menjadi vampir untuknya yang sangat berhasrat bercinta dengan pasangan.

Tiru gaya romantis vampir

Vampir selalu senang mengarah pada area leher untuk menghisap darah mangsanya. Seperti juga Edward melayangkan ciuman mesranya ke leher Bella. Mau tahu reaksi Bella? Tentu saja ia terlihat sangat menikmatinya.

Leher adalah salah satu titik sensitif pada tubuh yang mampu membangkitkan sensasi sensual dan hasrat untuk bercinta. Arahkan wajah pasangan Anda di antara cuping telinga dan leher Anda. Mintalah dia menciumi area itu dengan lembut. Rasakanlah sensasi yang muncul.

Biarkan pasangan pegang kendali

Ada salah satu adegan dimana Edward meminta Bella pegang kendali saat keduanya berciuman. Ini menyiratkan bahwa untuk mendapatkan kenikmatan bersama tak perlu mementingkan ego masing-masing.

Menyerahkan kendali pada pasangan untuk menjadi ‘nahkoda’ saat mengendalikan kapal di ranjang, tentu akan lebih memercikkan hasrat demi mencapai nikmat. Anda hanya perlu menuruti keinginan sang kapten. Nikmati saja perlakuannya pada Anda, asal itu dilakukan dengan lembut dan penuh cinta.

Berciuman dalam suasana gelap redup

Vampir tak butuh tempat khusus untuk bermesraan, asal gelap dan redup itu sudah cukup baginya. Hei, kenapa Anda tak mencobanya dengan pasangan. Berciuman dengannya dalam suasana yang redup dan temaram. Unik dan menantang.

Tak harus dilakukan di kamar, ruang tamu runag kerja atau di sudut lain di rumah Anda. Dimanapun itu Anda bisa menyulapnya menjadi lokasi bercinta penuh sensasi menantang. Pastikan saja area itu benar-benar aman, tanpa anak-anak atau anggota keluarga yang bisa masuk sembarangan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: