Perempuan yang Membuat Lelaki Jatuh Cinta

20 02 2010

Perempuan seperti apa sih, yang membuat laki-laki benar-benar jatuh hati dan berani memberikan seluruh hidupnya? Paras yang cantik, postur tubuh yang ramping dan seksi? Belum tentu!

Tak perlu khawatir, Anda yang tak termasuk kategori cantik dan seksi bukan berarti tak layak mendapatkan jodoh. Memang, kecenderungan lelaki selalu ke arah visual. Apapun yang menarik di matanya akan menyita perhatiannya. Setiap kali melihat perempuan cantik lewat, ia akan selalu tertarik. Namun ternyata, penampilan fisik saja tidak cukup untuk membuat laki-laki jatuh hati.

Sebelum memutuskan menikah, lelaki pasti berpikir bahwa kebebasannya akan lebih terbatas dibandingkan saat masih lajang. Karena itu, ia akan memilih perempuan yang tidak selalu menempel padanya setiap saat. Sebaliknya, mereka membutuhkan perempuan yang mempu memberinya semangat dan dukungan.

Perempuan yang memiliki dunia lain selain dirinya. Lelaki suka menjadi pahlawan. Lelaki suka dimanjakan dengan kasih sayang dan perhatian. Namun, ada perbedaan besar antara ketertarikan sesaat dan keinginan untuk hidup bersama selamanya. Banyak pria mengaku lebih menyukai perempuan yang tidak selalu berada di sampingnya, dalam arti dia memiliki ketertarikan lain selain hubungan dan cinta mereka. Misalnya, dunia kerja, olahraga, atau bidang lainnya. Mengapa? Ketertarikan ke bidang lain ini menunjukkan sikap independensi perempuan. Lelaki suka perempuan mandiri untuk dijadikan pendamping hidup.

Perempuan yang memberikan toleransi waktu bagi pasangannya. Setiap pasangan selalu mendambakan saat-saat romantis bersama pasangan. Namun itu tidak berarti harus menghabiskan seluruh waktu berdua. Lelaki menyukai perempuan yang memberikannya waktu bersama teman-teman, atau untuk dirinya sendiri. Mengurung pasangan dalam dunia kita sendiri justru akan membuatnya jengah. Jadi, berikanlah waktu kepada pasangan, sementara Anda bisa menikmati waktu bersama teman-teman atau untuk memanjakan diri.

Perempuan percaya diri. Perempuan yang mampu mengendalikan arah hubungan, tidak melulu manut pada pasangan. Ini menunjukkan bahwa perempuan mampu mengambil keputusan sendiri, tidak serta merta memberikan seluruh kehidupannya kepada pasangan. Di kehidupan pernikahan, istri harus menjadi pendamping, bukan sekadar pengikut. Bahkan suatu saat harus mampu menggantikan peran suami. Ia harus memiliki inisiatif untuk mengambil beberapa keputusan dalam kehidupan rumahtangga.

Perempuan dengan selera berbusana yang bagus. Dalam sebuah survei yang diadakan majalah Femina, Andi mengaku ‘lari’ dari pacarnya gara-gara sang pacar memberikan hadiah sepatu beraksen rantai emas. “Selera dangdutnya membuatku memutuskan meninggalkannya,” katanya. Lelaki membutuhkan perempuan yang dapat membantunya memberikan pertimbangan busana apa yang cocok dipakainya, atau sesekali mengkritik jika pasangannya terlihat bodoh dalam pakaian tertentu.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: