9 Daya Tarik Wanita di Mata Pria

20 02 2010

Pria menganggap wanita yang memiliki selera humor itu sangat menarik. Mereka merasa nyaman berkomunikasi dengan wanita yangn humoris. Jadi tanggapilah saat si dia melemparkan lelucon.

Dapat dipercaya

Kejujuran harus dijunjung dalam tiap hubungan. Perlu waktu untuk mempercayai seseorang. Kepercayaan dibangun perlahan-lahan, hati-hati dengan tindakan Anda yang dapat menghancurkan kepercayaan si dia.

Ramah

Tak hanya wajah cantik yang menarik para pria. Sikap Anda pun bakal menentukan. Mereka juga menilai dari cara wanita memperlakukan para pria. Jadi jangan asal sewot dengan pasangan Anda ya.

Mapan

Beberapa pria memang mengharapkan bisa bersanding dengan wanita yang sudah mapan. Tak hanya wanita yang bisa matre, pria juga bisa. Kadang mereka hanya sekadar “dompleng” kemewahan pasangan, tapi ada juga pria yang berpikiran kalau

pasangannya mapan, jadi bisa dibanggakan.

Penampilan fisik

Para pria mengakui melihat wanita pertama kali karena tertarik dengan penampilan fisik. Makanya mereka bangga kalau bisa menggandeng wanita seksi. Namun pria juga menambahkan kalau penampilan bukan jaminan langgengnya hubungan, bila tak diimbangi dengan inner beauty.

Percaya diri

Rasa percaya diri Anda mampu membuat si dia terpukau, karena Anda terlihat cerdas dan pandai membawa diri. Ingat bedakan dengan sikap “kepedean”, yang ini bisa buat dia “ilfil”.

Berbakat

Jika seseorang memiliki keahlian di bidang tertentu, mereka mudah menarik perhatian orang lain, apalagi yang berkaitan dengan bakatnya. Demikian pula yang dilihat pria dari seorang wanita. Saat Anda menampilkan bakat Anda, akan tampak hebat di matanya.

Cerdas

Sudah jelas kecerdasan Anda akan menarik dimata pria, sebab pembicaraan akan terasa menyenangkan jika Anda bisa nyambung dengan topik yang dimaksud. Jangan lupa untuk meng-update berita terkini, agar Anda tak kehilangan muka di depannya.

Nyambung

Orang bisa bertahan dengan kecocokan mereka dalam beberapa hal. Apalagi jika Anda berdua memiliki visi atau tujuan hidup yang “nyambung” untuk ke depannya. Tak perlu wanita dengan fisik sempurna atau superkaya yang dicari para pria.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: