Taklukkan Dia dengan ‘Jurus Lidah’

3 12 2009

Rasa bangga timbul manakala Anda berhasil membuat pasangan mendesah, melenguh atau mengerang sambil menyebut nama Anda saat lidah saling bertaut dalam cumbu. Cobalah jurus jitu berikut ini, agar si dia ‘tak bisa pindah ke lain lidah’.

Buang Rasa Jijik
Jika Anda merasa jijik, eksplorasi lidah tak akan bisa menjadi maksimal. Berusahalah untuk bisa mengabaikan rasa itu, dan nikmati saja sensasi bercumbu dengannya.

Mencumbu
Sebelum menuju titik sasaran, buat dia merasa penasaran. Godalah dia dengan cumbuan yang sempurna maka gairahnya akan terbakar seketika. Lanjutkan dengan bergerilya, melakukan jurus silat lidah Anda.

Mandi Kucing
Inilah sinyal awal menuju inti permainan. Mainkan lidah Anda saat mencumbu leher pasangan, hingga ke sekujur tubuhnya. Keraskan napas saat mencumbu belakang telinga pasangan. Beri juga sedikit gigitan atau kecupan di sekitar wilayah leher dan dadanya.

Titik Orgasme
Bagi pria, ada satu wilayah yang jarang tersentuh saat seks oral dilakukan. Cobalah men-servis titik itu, sebuah titik ‘S’ yang berada di antara ‘dua bola’ dan lubang anusnya. Dijamin akan membuatnya mengerang senang.

Godaan Nakal
Beri jeda sebentar dari aktivitas seks saat pasangan telah begitu menikmati sensasi bercinta. Godaan nakal dengan jeda ini membantu memicu hasrat yang diinginkan pasangan.

Perfect Ending
Jika menginginkan permainan seks yang sempurna, setelah menservis titik sensitifnya dan membuat dia bergairah, segeralah ambil posisi terbaik, dan siap melanjutkan ke permainan berikutnya.

Siap memanjakan dia malam ini? Let’s do it!
(prmpn/maya)


Aksi

Information

3 responses

3 12 2009
wahyu am

wiiiii, nice tips gan😆

6 12 2009
koropedang

emang km dh praktek

17 12 2009
Kipliker

mari DiCoba GAn………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: