BMW Seri 5 Saloon

27 11 2009

BMW Motor Company kembali mengumumkan rencananya meneruskan kisah sukses peluncuran BMW seri 5 sebagai generasi keenam di tahun ini. BMW seri 5 terbaru ini merupakan perpaduan antara kelas powerplants, dynamic, desain elegan, sporty namun tetap menunjukkan sisi eklusifnya.

BMW seri 5 terbaru ini lebih akrab disebut BMW seri 5 saloon. Seperti generasi terdahulunya, mobil ini masih mengandalkan kekuatan mesin diesel. Namun banyak yang menyangka, generasi terbaru ini hanya mengenalkan inovasi suspense aluminium, Head-up Display dan Active Steering saja.

Sekedar informasi, BMW seri 5 saloon malah telah menetapkan inovasi terbarunya yang dijadikan standar baru, pertama di kelasnya. Adalah fitur Auto Start-Stop, delapan-speed transmisi otomatis dan double-wishbone suspensi depan. Bahkan BMW seri 5 saloon telah mendesain kontruksi body yang berat dengan proporsi body yang indah secara seimbang.

Mobil BMW seri 5 versi terbaru ini memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya (2.968 mm). Ruang interior yang lega sepanjang 13mm dari kursi depan memberi jarak lutut penumpang di belakang sehingga terasa luas. Kulaitas dan kenyamanan yang mewah tak jauh berbeda dengan BMW seri 7.

Consol tengah dirancang Asymmetrically, untuk memastikan semua kontrol dapat terjangkau, termasuk fungsi tombol yang berada di steer untuk mengatur instrument dan infotainment. Tenaga dan kecepatan yang dihasilkan dapat diketahui melalui pilihan tiga power plants diesel dan empat mesin bensin.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: