Tak Salah Wanita Masturbasi

13 11 2009

Melakukan self service semacam masturbasi ternyata juga disenangi wanita, sebagai upaya mengenal sejauh mana mengenal titik rangsang seksual.

Hal ini bisa dimaklumi karena dorongan seksual wanita untuk sampai pada titik puncak orgasme membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan pria.

Kebanyakan wanita melakukan masturbasi dengan menstimulasi klitorisnya, dengan sedikit gerakan kelingking yang melingkar atau menyentuh sendiri bagian atas atau bawah klitoris dengan jari tengah.

Agar didapat sensasi yang lebih, beberapa wanita pun senang memasukkan sesuatu ke dalam Mrs.V nya, dengan beberapa jenis barang yang bentuknya tidak lebih besar dari Mr.P.

Selain media klitoris, masturbasi untuk mencapai orgasme dapat pula dilakukan dengan meraba puting payudara sendiri.

Anda ingin mencobanya? Ada baiknya ketahui lebih dulu langkah-langkah yang lazim dilakukan saat masturbasi:

1. Sisihkan waktu setidaknya sejam atau dua kali dalam seminggu. Agar bisa fokus pada kegiatan self service ini, carilah tempat yang aman, dan terbebas dari gangguan.

2. Sabuni tubuh Anda dengan sabun mandi favorit. Nikmati diri saat menyabuni tubuh dengan memberi banyak perhatian pada payudara dan area genital.

3. Keringkan badan dengan belaian lembut dan penuh perhatian. Lanjutkan mengeksplorasi bagian tubuh seperti yang Anda mau.

4. Jika dilakukan di dalam kamar, pastikan ruangan hangat dan nyaman. Putar musik favorit, dan berbaringlah di tempat tidur. Sentuhlah diri sendiri dengan cara yang Anda sukai. Penting diingat, bahwa sentuhan pribadi itu harus menimbulkan sensasi senang dan tenang pada diri Anda.

5. Baluri payudara, leher dan tenggorokan dengan baby oil. Usap perlahan dan nikmati sensasi yang ditimbulkan dari usapan dan belaian itu.

6. Arahkan tangan Anda masuk ke area tubuh yang lebih dalam. Belai perut dan beri juga pijatan lembut pada kaki. Biarkan insting Anda mengambil alih.

7. Selipkan jari ke dalam Mrs.V, renggangkan otot-otot jari. Cobalah untuk lebih rileks. Cara ini memberi kesenangan pada sebagian besar wanita.

8. Rabalah klitoris dengan gerakan melingkar. Jangan terlalu keras, lakukan dengan penuh kelembutan. Fokuslah pada kesenangan Anda ini maka orgasme akan lebih mudah dicapai. Ingat, semakin cepat deru napas Anda, itu berarti Anda sangat menikmati sensasi masturbasi.

9. Bagian yang paling berpengaruh pada kegiatan merangsang diri sendiri adalah fokus pada pikiran. Cobalah untuk menerapkannya, sekalipun dengan cara membaca buku atau sekedar menonton video erotis.

10. Setiap Anda membelai tubuh, lakukanlah lebih lama. Jangan panik atau lalu merasa berdosa pada apa yang tengah Anda lakukan. Ingat, masturbasi membantu diri sendiri mencari titik rangsang seksual, dan bahwa masturbasi adalah buah penghargaan atas diri sendiri, karena Anda punya hak sepenuhnya atas tubuh Anda pribadi.

11. Jika meraba klitoris belum mampu membuat Anda terangsang dan mencapai klimaks, coba masukkan satu atau dua jari ke dalam Mrs. V Anda. Bisa gunakan juga alat bantu vibrator. Biarkan insting Anda berjalan dan mengambil alih apa yang harus Anda lakukan selanjutnya.


Aksi

Information

One response

14 11 2009
Enjoying Your Lifestyle

nice and lovely article

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: