Seat Leon FR Sporty

13 11 2009

otomotifTuning Je Design yang berbasis di Jerman kembali mempersembahkan hasil olahannya pada Seat Leon FR, sebuah mobil asal Spanyol. Kali ini Je Design melakukan perubahan pada Seat Leon FR sehingga tampak sporty. Perubahan dilakukan pada bagian mesin serta sedikit merubah serangkaian kemasan interior dan eksteriornya.

Performa mesin pada mobil ini tersedia dalam dua pilihan jenis mesin, versi patrol dan diesel. Beda versi mesin tentu berpengaruh juga pada kapasitas mesin dan performa yang dihasilkan.

Untuk mesin Petrol, performa tenaga yang dihembuskan meningkat menjadi 199 kW atau setara dengan 270 tenaga kuda. Maksimum torsi dihasilkan mulai dari 280 ke 355 Newton metres. Akselerasi menempuh jarak 0 hingga 100 kph dalam waktu 6.2 detik.

Sementara untuk performa mesin Diesel, telah ditambahkan dengan electronics Can-Tronic sehingga terjadi peningkatan performa mesin 150 kW atau setara dengan 204 tenaga kuda dari kapasitas mesin yang terpasang two-litre TDI. Torsi yang dihasilkan dimulai dari 350 ke 380 Newton metres, sedang akselerasi laju mobil mengalami perubahan, dari jarak 0 ke 100 kph dapat ditempuh hanya dalam 7.6 detik.

Penambahan aksesoris di bagian luar dan dalam tak pelak menjadi perhatian sang tuner. Bagian depannya terpasang bold headlight blends, ED daytime running lights serta penambahan spoiler denagn double lip. Sisi sampignya terpasang juga side skirts dan wing doors.

Sedang di bagian belakang, dipasang rear skirt attachment, center diffuser attachment, dan empat pipa exhaust system yang mengarah ke bagian kaki-kaki. Agar tampil kokoh, dihadirkan juga velg 19 inci multi jari dengan pembungkus karet berukuran 225/35R 19.

Menuju kabin, sang tuner melengkapi kenyamanan pengendaranya dengan leather door liner dan armrest, steering wheel, shifter, dan handbrake cuff. Hasil kreasi sang tuner ini dihargai 12,652 EUR atau Rp 177,477,195.70 untuk TSFI sedangkan untuk TDI seharga 12,552 EUR atau Rp 176 Jutaan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: