MENGINTIP GAYA BERCINTA ALA INDIA

8 11 2009

TANTRA, bukan hanya seks ala India dengan metode pemusatan energi seksual. Tapi, seks yang satu ini juga menggabungkan gaya bercinta ala Kamasutra, serta latihan yoga kuno.

Bagi pria, seks tantra bisa menjadi latihan untuk menunda ejakulasi dini. Seks tantra juga dapat memberikan multiorgasme bagi wanita dalam sekali pergumulan.

Seperti dilansir Sheknows, seks tantra sudah ada sejak 6.000 tahun lalu. Dulu, posisi bercinta ini ditujukan untuk membantu pasangan suami istri (pasutri) mempererat energi seksualnya satu sama lain.Tantra adalah latihan untuk membantu kesehatan fisik serta psikologi seseorang. Selain itu juga untuk mempererat keintiman seksual antar pasutri.

“Di dalam tantra seks ditemukan kekuatan yang menjadi akar di setiap tubuh manusia. Energi seksual adalah pangkal utamanya,” jelas pengajar Tantra Richard Asimus.

Dengan belajar menggunakan semua perangkat energi di dalam tubuh, melakukan teknik pernapasan serta meditasi yang tepat, maka tubuh dan pikiran menjadi lebih sehat dan terbuka. Sehingga Anda dapat mengenali tubuh, pikiran, serta jiwa selama berhubungan seks dengan pasangan.

Seks adalah sesuatu yang menyenangkan, menciptakan harmoni, dan sumber energi. Tujuan dari berhubungan intim tidak hanya sekadar mereguk kenikmatan fisik atau emosi saja, namun juga mencapai pencerahan secara spiritual.

Seks tantra memang mengandalkan sentuhan untuk membuat wanita “pasrah tak berdaya”. Namun, multiorgasme yang didapat dari tantra seks, tak melulu datang dari rangsangan fisik. Saat jiwa merasa nyaman dan terbebas dari berbagai tekanan, dengan sendirinya wanita bisa lebih mudah mereguk kenikmatan. Bagaimana, tertarik mencoba?

Untuk hal hal yang lebih menantang tentang perawan silahan kunjungi
http://wanitaidaman.wordpress.com/
Sumber: Okezone.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: