Gawat, Hati-hati Milih Cewek Lho?? (Khusus 18+)

8 11 2009

Hmm..o iya, gue pengen ngewanti-wanti buat para cowok di seluruh dunia untuk hati-hati dalam milih calon istri. Beneren lo. Bukan maksud gue untuk ngajarin selektif dalam milih pendamping hidup kita. Tapi ini untuk kebaikan seluruh umat manusia. (Lebay, hehehe….)

Gue baru tadi diceritain sama Pembicara kajiannya, ada sepasang suami-istri yang udah nikah selama 3 bulan. Istrinya seorang akhwat muslimah yang cantik banget.

Terus mereka pergi konsultasi sama dokter mengenai hubungan sex mereka yang gak lancar. Katanya, ehem ehem….uhuk uhuk…”adek kecil” suami itu gak bisa melakukan penetrasi ke “v***na” milik istrinya. Dan pas dilakukan pemeriksaan sama dokternya, diketahui “v***na” milik istrinya ternyata gak mempunyai lubang atau dengan kata lain masih tertutup. Udah gitu, ternyata dia juga punya testis & ovarium sekaligus.

Kemudian, usut punya usut, ternyata istrinya punya penyakit yang namanya itu….hmmm….aduh gue lupa apa namanya. Tapi singkatnya sih, istrinya jadi punya kecenderungan berkelamin ganda.

Nah, hebohlah pasangan suami istri tersebut. Abis itu, mereka berdua langsung ngadain musyawarah keluarga ngebahas mengenai itu. Setelah berdiskusi, mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi ngerubah istrinya menjadi wanita seutuhnya. Yaitu dengan mengambil testisnya dan melubangi “v***na” istri tersebut. Dan alhamdulillah operasinya berjalan sukses dan suaminya tetep dapat menerima keadaan istrinya.

Tapi, gak berapa lama. Ketika melakukan tes genetika. Ternyata, eh ternyata, gen istrinya tersebut adalah XY, bukan XX. Yang berarti seharusnya ketika melakukan operasi seharusnya bukan dirubah jadi wanita, tapi laki-laki. Nah lo?? gimana tuh??

Perlu diketahui juga kasus yang dialami pasangan suami-istri ini juga menimpa 200 pasangan lainnya yang berada di wilayah bagian utara Jateng. Aiihhhh…

Tuw, ngeri juga ya. Makanya, katanya sih ada baiknya sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan, kedua calon mempelai disarankan untuk melakukan tes kesehatan. Selain ditakutkan kasus di atas terjadi, hal ini juga diharapkan dapat mencegah pula penyebaran penyakit seperti HIV/AIDS & penyakit keturunan lainnya.

Ck ck ck…so gimana nih menurut pendapat temen-temen. Its back to all of you guys…

Sebenernya masih banyak cerita seru lainnya sekitar kajian pernikahan ini. Insya Allah kapan-kapan bakal gue share lagi deh. Berhubung billing di monitornya udah menunjukkan angka yang mengkhawatirkan isi dompet. So, see you next time.

Semoga bermanfaat.


Aksi

Information

2 responses

23 11 2009
Resa Blogs

mas/mba yang punya blog tukeran link yuk…
link saya taro di sini…
trus konfirmasi ke saya
tar linknya saya pasang di blog saya..gmn??
Terima kasih Sebelumnya

24 11 2009
Resa Blogs

Terima kasih atas perhatiannya..oo ya linknya udah nacep di blog saya…
klo punya banner kirim aja ke saya biar bannernya sekalian saya pasang..
termakasih salam kenal ya..

Tinggalkan Balasan

