Delapan Cara Nakal Puaskan Pasangan

8 11 2009

Sometimes kehidupan seks yang dijalani Anda bersama pasangan kerap membuat bosan. Anda dan si dia tentu ingin membuat kegiatan intim bersama menjadi lebih bergairah.

Nakal sebentar untuknya agar membuat ranjang Anda tetap hangat, tak jadi soal kan? Mungkin Anda bisa mencoba beberapa cara nakal berikut ini agar gairah Anda dan pasangan tetap membara.

1. Olahraga Tanpa Busana

Jika Anda dan pasangan penyuka olah raga, ambillah kesempatan untuk berlatih bersama. Tentu saja dalam situasi yang berbeda, Anda dan pasangan dapat berolahraga tanpa mengenakan busana. Melihat otot kekar dan dada bidangnya dijamin akan membuat Anda ingin olah raga bersama berlanjut di atas tempat tidur.

2. Mandi Bersama

Gerah dan berkeringat setelah olahraga membuat Anda ingin sekali mandi. Susul dan bergabunglah bersamanya di kamar mandi. Di bawah guyuran shower, Anda akan dapat menikmati tubuhnya yang telanjang dan basah. Bantu dia menyabuni seluruh tubuhnya dan berikan juga perhatian khusus pada bagian sensitifnya.

3. Masturbasi Bersama

Melihatnya masturbasi tentu saja membangkitkan gairah Anda. Caranya? Lumuri saja tangan dan jari-jarinya dengan jelly, madu atau coklat lalu jilatlah untuk membersihkannya. Sensasi jilatan lidah Anda itulah yang membuatnya terangsang.

4. Gaun Seksi di Siang Hari

Ajaklah si dia makan siang, kenakan baju seksi nan menantang. Pakai juga sepatu berhak tinggi yang menampilkan kaki jenjang Anda. Godalah dia. Wujudkan fantasi seksnya tentang Anda sehingga dia tak sabar segera ingin menyentuh dan memanjakan Anda di atas ranjang.

5. Bercumbu di Meja Makan

Usai makan malam, bersihkan meja makan dan persiapkan diri Anda sebagai hidangan berikutnya bagi si dia. Goda dia untuk ‘memakan’ Anda.

6. Quickie Seks di Kantor

Bercinta di rumah? itu sih sudah biasa. Kenapa tak coba lakukan seks kilat di luar rumah, semisal di kantornya. Hampiri dia di sana dan jangan lupa kenakan busana ketat nan seksi dan stiletto. Rayulah si dia sembari duduk di atas pangkuannya.

7. Menjadi Penjahat

Anda ingin terlihat nakal dan jahat di depannya? Beli saja borgol atau mungkin siapkan sapu tangan untuk mengikatnya di atas tempat tidur. Katakan padanya Anda ingin menahannya dan melakukan apa saja yang Anda inginkan padanya. Goda dia dengan menutup kedua matanya. Cium dan belai setiap jengkal tubuhnya, dan lewati bagian sensitifnya untuk membuatnya penasaran. Saat dia mulai tak sabar dan memohon, berikan dia kejutan dengan melakukan blow job.

8. Bermain Peran

Wujudkan fantasi seks si dia lewat peran yang Anda mainkan untuknya. Anda bisa menjadi perawat, guru, murid, mekanis yang seksi atau peran apa saja yang dia inginkan Anda mainkan. Lakukan semua peran sesuai permintaan dan perlakukan pasangan sesuai keinginannya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: