Ponsel Layar Superlebar

4 11 2009

SEBAGIAN besar ponsel keluaran terbaru memang dilengkapi dengan fasilitas pemutar video (video player), atau bahkan TV player. Tidak mengherankan jika layar ponsel terbaru kini cenderung lebar agar bisa menampilkan visual secara jelas bagi penggunanya.

Tetapi selebar apapun layar ponsel, termasuk smarphone, ukurannya tetap kecil. Akibatnya, Anda merasa kurang nyaman saat menonton video atau siaran televisi. Begitu pula ketika Anda browsing internet, atau berinteraksi dengan kolega lewat facebook, twitter, friendster, dan sejenisnya. Tetap saja kurang nyaman karena layar relatif kecil.

Dalam pameran di Tokyo belum lama ini, NTT Jepang memamerkan prototip ponsel dengan layar besar, atau lebih tepat disebut layar tambahan. Produk ini sangat unik, bahkan diyakini akan menjadi cikal bakal ponsel masa depan.
Ponsel ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu sisi kiri dan kanan.

Dalam keadaan normal, ukurannya sama seperti ponsel biasa. Tetapi jika ingin browsing, membaca ebook atau i-paper, Anda bisa menarik kedua sisi tersebut, sehingga akan muncul layar tambahan superlebar di bagian tengah, yang seukuran dengan layar pada laptop. Wow, kapan ya dilaunching? (Amanah-32)

Vuzix, Kacamata Luar Biasa

KACAMATA kini bukan sekadar aksesoris maupun alat bantu bagi mereka yang punya gangguan penglihatan. Dengan sentuhan teknologi, kacamata juga bisa dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan maupun media hiburan. Kok bisa?
Ya, dengan kacamata Vuzix Wrap 310, yang telah terintegrasi dengan iPod dan iPhone,

Anda bisa memutar video seperti halnya menggunakan DVD player. Bukan hanya itu, kacamata luar biasa ini mampu menampilkan layar virtual berukuran 55 inci di depan mata Anda.

Namanya juga virtual, artinya tak ada layar dalam arti sebenarnya. Tapi ketika menggunakan Vuzix Wrap 310, dan video dari iPod disetel, maka di depan mata Anda akan terlihat layar yang sedang menayangkan video tersebut, dengan ukuran raksasa pula.

Jangan khawatir silau, karena kacamata gelap ini mampu melindungi mata dari sinar matahari. Jika Anda tertarik, siapkan uang 249,95 dolar AS atau sekitar Rp 2,5 juta. (Amanah-32)

Home Theater TV Line

TEKNOLOGI home theater memang sudah lama dikenal cukup lama. Namun produk terbaru dari pabrikan kerap membuat mereka yang sudah memilikinya ingin menjual dan menggantinya dengan yang baru. Produk terbaru dari Mitsubishi, yaitu 2009 Home Theater TV Line, mungkin bisa menggoda Anda.

Produk ini terdiri atas beberapa serie. Antara lain seri 737 (60, 65, 73, dan 82 inci), seri 837 (65, 73, 82 inci), serta standalone 82 inch WD-82737. Semua produk ini dilengkapi dengan teknologi 3D Ready, fitur teknologi dejudder 120 Hz, prosesor 6 warna eksklusif, 4 HDMI 1.3a soket, serta antarmuka yang berbasis JADE Activity.

Dengan peranti canggih ini, Anda tak perlu menyaksikan tayangan bola layar lebar di hotel-hotel. Bahkan Anda bisa mengundang teman-teman untuk nonton bareng di rumah. Anda juga tak perlu menonton film di bioskop, karena Home Theater TV Line adalah bioskop pribadi di dalam rumah. (Amanah-32)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: