Notebook Slim, Tahan Hidup 11 Jam

3 11 2009

Toshiba memperkenalkan notebook terbarunya, PORTEGE terbaru seri T110 dan T130. Kedua notebook slim ini memiliki ketebalan tak kurang dari satu inci dan bobot hanya 1.58 kg.

Notebook ini diklaim mampu bertahan hidup selama 11 jam atau lebih dari satu hari kerja. Ini karena kedua noteboo ini menyematkan prosesor Intel bertegangan ultra rendah atau lebih dikenal dengan ultra-low voltage processor (CULV). Pun, keduanya telah menggunakan Windows 7, operating system terbaru Microsoft.

Notebook slim ini akan tersedia dalam dua ukuran layar dan berbagai pilihan warna. PORTEGE seri T130 menyuguhkan fitur 13.3 inci dan 16.9 widescreen Clear Superview Display, tersedia dalam 3 warna pilihan, hitam, merah dan putih. Sedang PORTEGE seri T110 memiliki layar berukuran 11.6 inci dan 16:9 widescreen Clear SuperView Display dan akan tersedia dalam 2 warna hitam dan merah.

Seri PORTEGE telah dilengkapi pula dengan perlindungan harddisk berupa Hard Drive Impact Sensor. Bila terjadi goncangan pada notebook, maka otomatis fitur ini akan langsung melindungi harddisk sehingga terhindar dari kehilangan data saat terjadi benturan.

Rencananya, kedua seri notebook slim ini akan dilepas dengan harga yang masing-masing berbeda. Seri T110 dijual seharga Rp.6.900.000,- dan seri T130 dijual dengan harga Rp.8.900.000;-


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: