Motorola Droid, Kembaran Motorola Cliq

3 11 2009

Motorola Droid, kali pertama dikenal dengan nama Motorola Sholes, lalu berganti menjadi Motorola Tao. Pada Droid tidak dilengkapi dengan MotoBlur, namun didukung dengan Adobe Flash.

Bentuknya yang slider dan ramping ini memiliki fungsi dasar yang sama dengan Motorola Cliq. Selain itu, pada ponsel ini juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang berada di balik display touchscreen-nya.

Ponsel ini berjalan pada sistem Android 2.0 atau Eclair, dengan EVDO Rev.A on board untuk akses super cepat 3G. Sementara koneksi lainnya berupa GPS, Wi-Fi, Bluetooth 2.1+EDR dan USB 2.0.

Layar Droid berukuran 3.7 inci dengan resolusi WVGA 480×854 piksel, dengan aspek ratio 16:9. Droid memiliki dimensi 2.4 x 4.6 x 0.5 inci dan berbobot 6 oz.

Kamera pada Droid beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi stabilisator image, dual LED flash dan autofocus. Tak hanya itu, kamera juga dapat merekam gambar kualitas DVD (720 x 480 piksel) di kecepatan 24fps.

Pada fitur pesannya didukung oleh Exchange, Gmail, POP3/IMAP, SMS, MMS, IM dan visual voicemail. Juga tak lupa integrasi ke banyak layanan Google seperti Maps, Search, Talk, Voice, Contacts, Calendar, Gmail dan Android Market.

Secara keseluruhan, Droid tak terlalu jelek, karena terdapat spesifikasi yang mirip dengan Motorola Cliq. Droid direncanakan akan dirilis mulai Desember tahun ini.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: