MissUpload.Com, Upload File dibayar Rupiah

3 11 2009

Kalau biasanya banyak yang menulis dengan judul upload file dibayar dollar $$$, maka kali ini saya memberikan judul yang berbeda dari yang lainnya. Kenapa bisa begitu? Yak karena memang setiap kita upload file dan tersebut di download oleh orang lain kita akan mendapatkan bayaran bukan lagi dalam bentuk dollar namun langsung dalam bentuk rupiah (Rp). Kalau boleh dibilang mungkin ini bisa jadi salah satu pertanda kalau kita cinta Indonesia, wkwkwkwk.. Website yang menyediakan jasa tempat penyimpanan sharing file tersebut lebih terkenal atau biasa disebut dengan Miss Upload.

Info ini baru saja saya dapatkan, dan tampaknya cukup menggiurkan untuk ikutan menyimpan data/file di Miss Upload ini, apa lagi yang sedang keranjingan atau tergila-gila untuk mengikuti program Make Money Online (MMO). Selain kapasitas yang disediakan cukup besar, harga atau bayaran per unique download juga cukup besar $0,01. Jika kita berhasil mendapatkan point unique download maka kita akan dibayar Rp 90.000,- melalui bank BCA dan Mandiri, saya rasa itu lebih menyenangkan dari pada harus menggunakan paypal yang mana untuk withdraw nantinya kita akan kena potongan biaya. Sudah free upload alias gratis upload dibayar pula. Di Miss Upload pembayaran akan dilakukan setiap awal bulan atau sekitar tanggal 1, namun sebelum kita menerima uang pemabayaran kita harus merequestnya terlebih dahulu sebelum tanggal 20. Mungkin ini yang sedikit agak ribet dirasa sobat, tapi menurut saya sih nggak ada masalah.

Saya tidak akan menjelaskan secara rinci dan mendetail disini, karena saya tahu kalau sobat hanya di beri cerita tanpa ada bukti nggak bakal percaya. So, untuk peraturan, terms and condition berapa tepatnya earning yang akan kita terima saya rasa sebaiknya sobat langsung saja buka situsnya di http://www.missupload.com


Aksi

Information

One response

19 06 2010
klien

dapat info dari mna bro…? kayaknya gak ada tuh dibayar pake rupiah..!! pake dollar kayaknya tuh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: