CInta Bikin Bunting

25 10 2009

Sore itu lagi-lagi di pojok ruang maya yang ternyata amat sangat sempit hingga tak ada jedah antara ruang dan waktu, aku terlibat obrolan dengan seorang gadis yang belum lama ini aku kenal.

2 bulan lalu aku masih sempat lihat keceriannya lewat emoticon yang selalu dia kirim lewat kotak message nya.
Namun kini…2 bulan itu telah berlalu,keceriannya yang dulu kini berganti dengan obrolan yang hambar ibarat sambel tanpa terasi,tak ada lagi emoticon ceria yang dia kirim lagi.

Saking akrabnya kita berdua, tanpa sadar mulut ini berucap tanya tentang keadaannya yang berubah drastis belakangan ini.
Awalnya dia tidak mau menceritakan apa yang sedang terjadi pada dirinya,namun dengan sedikit rayuan gombal akhirnya jawaban itu terucap juga dari mulutnya.

Ternyata yang terjadi pada dirinya adalah masalah yang sangat serius sekali,masalah yang bagi kebanyakan cewek untuk selalu dihindari bahkan kalau terpaksa terjadi pun harus segera diantisipasi.

Dia bercerita kejadian itu berawal dari rasa sangat cintanya kepada seorang lelaki yang notabene setalah melihat potonya wajahnya memang rupawan.
Namun yang menjadi pertanyaan apakah dengan wajah yang rupawan dia bisa seenak udelnya menyakiti kaum yang seharusnya di topang.
Dalam kasus ini sebenernya saya tidak bisa serta merta menyalahkan tuh cowok, karena sebejat-bejat tuh cowok kalau si cewek gak ngasih harapan kejadian itu gak akan terjadi,dalam arti podo gobloke!!!

Kini sudah 3 minggu dia terlambat datang bulan,hingga hinggap dua pertanyaan di hatinya, di gugurkan atau trus dibiarin hingga si jabang bayi nongol di muka bumi ini serta akan mengasuhnya sendiri kelak

Tentu 2 pilihan yang teramat sulit bagi wanita seusia dia,namun bukankah ini sebuah resiko akan tindakan yang telah dia lakukan.
Tindakan yang semestinya hanya boleh dilakukan setelah ada ikatan suci di depan penghulu.

Dan mestinya kau tahu hal itu merupakan harta yang paling berharga buat kaum mu.Kenapa kau berikan begitu saja kepada lelaki begundal itu,yang kini tega meninggalkanmu.

Maaf sobat dalam hal ini aku gak bisa kasih kamu apa-apa.
Bukankah aku tak turut berbuat? jadi kayaknya aku gak harus tanggung jawab kan?

Aku harap kau mengambil langkah yang paling bijak untuk mengatasi masalahmu.

Satu lagi, bila kelak anak itu jadi nongol dimuka bumi ini jangan lupa kasih nama Andri yah🙂 (biar dia niru aku dan gak niru kelakuan bejat bapaknya)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: