Beranda PPMI

16 10 2009

SALAM PEMUDA !

Teriring salam dan doa kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua dalam keadaan sehat serta dalam lindunganya dan rahmatnya.

Terimakasih untuk waktu yang telah diberikan dalam mengunjungi blog ini..semoga blog ini bermanfaat bagi rekan – rekan sekalian…informasi – informasi yang mungkin diperlukan ada dalam navigasi halaman, sengaja blog ini saya desain demikian karena blog ini tidak untuk didaftarkan di google adsense….sekali lagi trimakasih…silahkan mulai mengobrak abrik isi blog ini…

EITS…..jangan lupa rekan – rekan yang saya hormati, setelah diobrak abrik mohon dikomentar yah apanya yang kurang..biar besok lebih siippppp….okey….dan jangan lupa ditata kembali halamanya….heheheheh tapi jika rekan – rekan malas untuk klik mengeklik dibawah ini saya bikinin navigasi isi blog ini. gimana ? setujukan….! HARUS SETUJU !

Tentu rekan – rekan yang belum tau tentang PPMI bertanya dalam bahasa sangsekerta “opo toh kui PPMI” atau dalam bahasa Prokem “UNTALAN OPO KUI” bahkan dalam bahasa inggris pun “what…….wah pinter inggrisnya..” ok..rekan – rekan silahkan klik disini kalo mau tau apa PPMI

Kalo Pengen tau tentang salatiga dan sekitarnya atu mencari informasi ya silahkan klik disini

dan selanjutnya silahkan Klik sendiri, di atas atau di side bar sebelah kanan itu loh >>>> dengan catatan kalo panjenengan tertarik ma blog ini tapi kalo tidak ya di close aja dan saya ucapkan waalaikum salam sampai jumpa di season berikut. emmuahssssss

Best Regard
Areilina Arista





Jual Polowijo(Kopi, Lombok, Tomat, bayem, kangkung, ikan nila, gurami)

22 06 2011

Terima jual beli ketala Pohon, Kopi, Lombok, Tomat, bayem, kangkung, ikan nila, gurami
Hubungi : 085 740 025 310, 085 641 749 331





Tanda-Tanda Pria Selingkuhi Anda

17 02 2011

BERHATI-HATILAH ketika si dia mulai menampakkan gejala perubahan sikap. Bisa jadi, pasangan terlibat hubungan dengan orang lain alias selingkuh.

Peluang selingkuh memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Tapi godaan tersebut kembali lagi kepada Anda, apakah akan menangkap peluang tersebut dan menjalani hubungan Baca entri selengkapnya »





Pemerintah Resmi Buka Penawaran Sukri Ritel Sr-003

9 02 2011

Jakarta (ANTARA News) – Pemerintah secara resmi membuka masa penawaran sukuk negara ritel (sukri) seri SR-003 dengan jumlah minimum pemesanan pembelian adalah Rp5 juta tanpa batasan maksimum.

Direktur Jenderal Pengelolaan Utang Rahmat Waluyanto di Jakarta, Senin, menjelaskan setiap individu warga negara Indonesia dapat menyampaikan pemesanan pembelian sukri dengan tingkat kupon Baca entri selengkapnya »





1001 Cara Tambah Ukuran Kejantanan

9 02 2011

TAK sedikit pria yang masih mengukur kejantanannya dengan ukuran Mr P. Alhasil, beragam cara menjanjikan ini untuk pria.

Apapun pilihan yang akan Anda buat, pastikan sebelum menyiksa diri dengan berbagai janji tersebut, Anda pikirkan dahulu konsekuensinya. Berikut empat di antaranya, seperti dikutip Askmen.

Pil

Pil dipercaya sebagian pria bisa meningkatkan ukuran Baca entri selengkapnya »





Agar si Dia Liar Saat Berhubungan Seks

9 02 2011

SESEKALI bersikap liar di ranjang tak ada salahnya. Apalagi tujuannya untuk memenuhi kepuasan seks bersama pasangan. Agar tak terkesan “kacangan”, perhatikan panduan berikut ini.

Ingin mendapatkan kenikmatan seksual lebih dengan pasangan? Berikut beberapa tip yang dipaparkan seksolog Amerika, Patti Britton, seperti dikutip Health24.

Pria secara seksual dirangsang dengan visual.

Berkebalikan dengan pria, wanita cenderung terangsang Baca entri selengkapnya »





cara menyetel mocin hapy sporty nexium menjadi pahlawan jalanan tapi irit

12 12 2010

pertama tama mohon maaf kalo lagi bisa memposting sekarang dikarenakan modem dijual buat mbayar utang jadi gak bisa ngeblogss.
yang kedua mohon maaf juga kalo komentarnya baru di setujui ya karena acara diatas tadi.

yang ketiga masuk ke permasalahan
langkah pertama
Baca entri selengkapnya »





Terapi Solusi Ejakulasi Dini

23 09 2010

SAMPAI seberapa besar percaya diri seorang pria ketika dirinya mempunyai masalah disfungsi seksual atau sebut saja Ejakulasi Dini (ED)? Setiap pria pastilah ingin terlihat gagah saat bertempur dengan pasangannya, namun hal tersebut akan gugur di medan tempur jika mengetahui Anda tidak mampu mengatasi ED tersebut.

Dalam dunia kedokteran, Dr. Boyke mengartikan ejakulasi dini (ED) adalah peristiwa keluarnya air mani secara mendadak yang menandai klimaks bagi seorang pria, hal tersebut dikarenakan ketidakmampuan untuk mengontrolnya, sehingga pasangan tidak dapat mencapai orgasme. Tentu saja dengan syarat tidak ada gangguan seksual lain di pihak wanita.

Meski begitu, Baca entri selengkapnya »








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.